kesurupan di kamar kosan


peristiwa di malam minggu (kesurupan)
peristiwa itu terjadi pada sabtu malam, sekitar pukul 23.58 samapai skitar pukul 24.00an, saya pulang dari kerja sift malam, sekitar pukul 23.30an, setelah sampai di kosan, ternyata masih rame, (mungkin karena malam minggu, coz biasanya malam2 sealin mlm minggu, jam23.00an udh pada tidur). temen2 dikosan pada maen PS, coz ada PS dari temen (dulu yg kost disin jg, tp skr udh kerja di jakarta, jadi ke bdg cuma pas libur aja). seperti gk pernah lihat PS aja, temen2 kosan pada antusias untuk maen, dan kesukaan para cowok kosan tidak lain & tidak bukan adalah Winning Eleven, yups, PS bola. kata temen saya, namanya willy, udh maen dari jam19.00, busyet, sampe skr msh maen. saya diajakin untuk ikutan maen. karena baru pulang & masih capek, saya gk ikutan maen, saya nonton doank. trus kebetulan temen kos sebelah saya belum tidur ( tumben, biasanya jam9-jam10an tu udh tidur), coz mereka kerja pagi, ngajar sebagai guru. trus saya ikutan ngobrol ama mereka (oya, tmen kos sebelah kamar saya adalah cewek kembar namanya ana dan ani), gak lama kemudian, willy (temen saya yg tadi jg ikutan nimbrung. kita ngobrol2, asik dah pokoknya, ketawa sampe capek, tapi gak seperti biasanya jg, si teh ani gak begitu antusias, diem aja, gk nanggapin apa yg lagi kita obrolin, cuma sesekali senyum, gak beberapa lama kemudian, teh aninya ngeluh, “kok kaki saya dingin banget ya”(kata teh ani), “klo dingin adek tutup pake bantal aja”(kata teh ana). kemudian teh ani ngambil bantal untuk menutupi kakinya yg kedinginan. setelah itu ngobrol2 dilanjutin lg. tapi setelah itu, saya merasakan sesuatu yg aneh, sepertinya suasananya gak seperti malam2 yg pernah saya lewati (soalnya sering begadang, tidur sekitar jam2-jam3 pagi). malam itu, sepertinya emang dingin banget, kemudian tiba2 teh ani batuk, tapi batuknya aneh, gak seperti batuk orang normal. kemudian teh ana berkata “adek, kenapa?? sakit??”(kata teh ana). “ENGGAKK”(jawab teh ani tp dengan nada tinggi). “adek knp? kok marah?”(kata teh ana lagi). “gak papa”(jawab teh ani). mulai dari situ saya curiga, kok teh ani sekarang beda ya!! gak seperti biasanya yg ramah. trus keadaan menjadi sunyi selama beberapa saat dan mulai terjadilah peristiwa itu, teh ani tiba2 kejang2 dan bergerak tidak karuan. saya, willy dan teh ana kaget, ketakutan dan berlari keluar, willy teriak2 tolong, teh ani kesurupan!! tolong!!! kemudian para temen2 kosan yg tadinya maen PS pada lari menuju kamar teh kembar, kami semua berusaha memegang teh ani agar tidak berontak lagi, ada yg memegangi kaki, tangan dan kepala. pas kebetulan disitu ada aa pepes( yg punya PS ), kata willy dia bisa nyembuhin yg kesurupan. kemudian ditangani oleh a pepes & kami semua jg tetep memegang dg kuat teh ani yg berontak (sumpah, tenaganya kuat banget, seperti cowok yg badannya kekar), saya pikir yg merasuki adalah cowok, coz tenaganya kuat banget. sekitar selama 10 menit teh ani masih kesurupan & makin berontak, kami semua kewalahan & saya ingat kalau mas tukang nasi goreng yang biasa jualan di gang kos2an saya itu kayaknya bisa, coz dia punya ilmu. (dia pernah ikut beladiri pencak silat, terus ikut boxer(tarung derajat) sekarang kurata 4 dan pernah ikut jg suatu perguruan tentang ilmu kebatinan. saya langsung lari keluar dan memanggiul mas2 yang jual nasi goreng, kamudian kami langsung balik lagi ke kamar teh kembar. mas nasi goreng itu langsung memegang kepala teh ani & membacakan beberapa surat pendek, kami semua jg disuruh utk membacakan surat pendek, gak lama kemudian teh ani sadar. alhamdulillah, udah sadar. teh ani berkata “ada apa ini?? kok pada ngumpul”(kata teh ani). “adek tad kesurupan”(kata teh ana). trus masing nasi goreng itu menyuruh teh ani untuk berwudhu!!! kemudian teh ani ke kamar mandi utk berwudhu!!! saya , willi dan a pepes menemani ke kamar mandi. tiba2 a pepes berkata ke willy “itu setannya masih ada, masih ngikutin”(kata a pepes). setelah wudhu, teh ani ama teh ana diajak masuk ke kamar dan disuruh untuk membaca wirid, sambil megang tasbih. setelah itu, suasana kembali tenag, dan kami semua keluar dari kamar teh kembar. setelah sekitar 5 menit berlalu, teh ana kembali berteriak minta tolong!!! “tolong!!! adek kesurupan lg!!”(teriak teh ana), kami semua langsung berhamburan masuk kamar teh kembar lagi, dan disitu, teh ani sudah bergerak berontak kesana kemari dan semakin liar(lebih liar dari yang pertama), saya langsung berlari keluar utk mencari mas penjual nasi goreng, tapi sudah tidak ada di depan kosan. saya langsung berlari mencarinya, dan alhamdulillah dia belum jauh, saya kash tahu kalau teh ani kesurupan lagi. kemudian kami segera menuju kamar teh kembar, disitu temen2 kosan udh pada panik, karena ketakutan, mungkin juga bingung harus berbuat apa. mas nasi goreng langsung mengambil alih untuk berusaha menyadarkan teh ana lagi. dia menyuruh kami semua untuk berwudhu. setelah berwudhu, kami semua membaca surat pendek, ayat kursi, surat yasin, dan surat2 lainnya!! dan ada dari kami yang adzan!! teh ani berontak makin kuat dan berteriak teriak kesakitan, kepanasan. itu berlangsung sekitar selama 3jam, setannya gak mau keluar2. kata mas yg jual nasi goreng, setannya itu bukan setan yang cuma lewat aja, tapi kiriman dari orang kayaknya, coz tenaga (aura jahatnya kerasa banget), beda ama orang kesurupan yang setannya numpang lewat aja. kemudian mas yg jual nasi goreng itu berkata, kita rukyah aja teh ani. kami semua disuruh ambil wudhu lagi. gak lama kemudian sekitar jam4an, ibu dari teh kembar datang, tadi teh ana ngasih tau ke orang tuanya. ibunya datang dengan seorang kakek2, kemudian mereka langsung masuk kamar & kakek2 itu langsung membaca sesuatu sambul menggerakan tangannya di sekitar teh ani, kemudian memegang mukanya & teh ani langsung berteriak kesakitan. gak lama kemudian teh ani sadar!! saya kaget, wah, kok ama kakek2 tu cepet banget perginya, ternayat juga ketepatan dengan adzan subuh, jadi setannya jg udh capek, udah sekitar 4jam lebih berontak. setelah itu kami semua keluar dan sambil berjaga2 diluar. kami gak bsa tidur (mungkin karena ketakutan). itulah peristiwa di malam inggu yang saya alami, bener2 menegangkan & tidak akan terlupakan.

Tinggalkan Balasan

