Apple Resmi Rilis iPhone OS 3.0


Setelah menunggu sekian lama, Apple akhirnya meluncurkan iPhone 3.0 software update, yang datang dengan segudang penambahan fungsi serta fitur baru. Update OS tersebut ditujukan bagi pengguna iPhone dan iPod Touch di seluruh dunia.

Peluncuran OS 3.0 ini hampir bersamaan dengan dibukanya penjualan iPhone 3G S yang akan segera tersedia bagi publik. iPhone versi terbaru tersebut akan membuka semua fitur yang telah tersedia pada iPhone OS 3.0.

“iPhone OS 3.0 akan diluncurkan dengan fitur baru serta inovasi yang luar biasa, kepada pengembang serta pengguna iPhone sendiri,” ujar Philip Schiller, Senior Vice President Worldwide Product Marketing Apple.

iPhone OS 3.0 software update ini akan membawa lebih dari 100 fitur baru untuk iPhone serta iPod touch, termasuk Cut, Copy and Paste, MMS (khusus 3G), Spotlight Search, landscape keyboard for Mail, Messages, Notes, Safari, parental controls untuk TV, aplikasi movies dari App Store, serta video-recording dan editing.

Selain itu masih ada kemampuan untuk meng-capture dan mengirim audio recording dengan Voice Memo app yang baru, kemampuan Wi-Fi untuk mengunduh sebuah film, program TV dan audio, Stereo Bluetooth serta P2P support seperti pada iTunes.

Pengguna iPhone dapat mengunduh iPhone OS 3.0 secara gratis, sementara pengguna iPod touch diharuskan membayar US$ 9.95.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: