Kaca Film Penangkal Kapak Merah


Kaca film mobil bukan hanya bisa melindungi mobil Anda dan Anda sendiri dari terik sinar matahari. Kaca film juga bisa menangkal aksi penjahat yang beraksi di Jakarta.

“Kaca film kami bisa untuk safety atau keamanan, jika menggunakan kaca film ini, kaca mobil tahan jika dipukul dengan kapak sekalipun,” ujar Sales Manager PT ACE Security Laminate Indonesia Ming Tji kepada detikOto akhir pekan lalu.

Dalam demo yang ditunjukkan kepada kami, kaca mobil yang sudah dilapisi dengan kaca film ACE ini tahan dipukul dengan kapak hingga puluhan hingga ratusan kali.

Kaca film ini dipasang di sisi kaca polos biasa untuk memberi kekuatan pada kaca guna menahan upaya masuk secara paksa sampai kepada ketahanan terhadap bom molotov dan kapak.

“Si pencuri pun nanti bakal kehabisan waktu jika terus menerus mencoba memukul jendela mobil,” ujarnya.

“Beberapa dari jenis produk kami tidak lebih tebal dibandingkan selembar kertas biasa, dan hampir tidak kelihatan secara kasat mata tapi dapat memberikan kemampuan yang luar biasa kepada kaca yang membuatnya sulit ditembus,” promonya.

Sebagai contoh, kaca film ACE (aslinya dari Kanada) paling kuat dapat menahan tekanan atau pukulan benda keras sampai 450 psi (pound per square inch) atau 31 kg per cm2. Cukup kuat bukan?

Kaca film ACE juga bisa menolak sinar UV dari radiasi matahari hingga 98 persen.

“Kalau produsen kaca film lain, mainnya di solar resistance, kalau kita mainnya di security atau keamanan,” ujarnya.

ACE membanderol harga kaca filmnya mulai Rp 4 juta. Cukup mahal memang dibanding kaca film yang lain, tapi cukup sebanding dengan keamanannya. Tidak hanya teduh mengingat kaca film ini bisa menolak panas, kaca film ini juga membuat isi kabin di mobil Anda terhindar dari pelaku kejahatan.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: