Pola Makan Pembangkit Gairah Seks!


membangkitkan gairah seks dengan cara yang alami? Tak susah kok. Tinggal atur jam dan bahan makanan Anda! Mau?

Tak perlu susah-susah berpikir bagaimana cara untuk membangkitkan gairah seks yang mulai kendur. Anda hanya perlu mengatur jadwal makan yang tepat.

Dikutip dari The Sun, Kamis (25/6/2009), Mathew Barbour ahli seorang ahli seks menyebutkan beberapa bahan makanan serta waktu yang tepat untuk memakannya. Jika dilakukan dengan benar, jadwal makan itu akan membantu Anda menaikkan performa di tempat tidur.

Sarapan Rice Crispy atau sereal yang terbuat dari beras di pagi hari sekitar pukul 7 pagi akan mensuplai kebutuhan vitamin B di pagi hari. Zat yang ada di vitamin B seperti thiamin dan riboflavin yang ikut membantu meningkatkan gairah pada pria. Tak hanya itu, otot-otot serta saraf pun bisa dibuat lebih rileks.

Untuk kudapan di sore hari, sekitar jam 16.00 WIB, sebaiknya makan makanan yang mengandung seledri. Pheromon dan androsterone yang ada dalam seledri juga akan membangkitkan gairah seksual.

Untuk makan malam, steak adalah pilihan yang tepat. Daging sapi mengandung dopamine serta norephinephrine. Kedua zat itu bermanfaat untuk membuat organ-organ lebih sensitif saat bercinta. Selain itu, zat besi yang terdapat dalam daging juga dapat meningkatkan libido.

Anda pun siap ‘bertempur’ semalaman!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: