Gadget untuk Para Tuna Netra


SUAM Device

Ini merupakan tambahan yang bagus untuk langkah-langkah yang diambil untuk membuat kehidupan tunanetra lebih baik. SUAM atau Universal Sistema de Apoyo a la Movilidad adalah gadget terbaru yang membantu orang dengan masalah visi untuk mendapatkan gambaran mereka sekitar karena mengubah masuk sinyal dari Pemancar inframerah untuk pesan terdengar.

Touch & Go Konsep

Masih berpikir kalau tongkat tongkat adalah satu-satunya alat yang dapat membantu tunanetra dalam navigasi? Jika ini Touch & Go Konsep hits pasar, pengguna akan memiliki akses ke tangan tech gadget-hi dan perangkat Bluetooth yang akan memberikan gambaran penyempurnaan dari sekitarnya menggunakan visual taktil dan dukungan pendengaran.

Interface Squibble Portable Braille

Bagaimana tentang perangkat yang membantu Anda dalam berinteraksi dengan orang lain? Perangkat ini tidak dirancang untuk orang buta, tetapi juga bagi mereka yang memiliki pandangan mata yang buruk. Squibble Portable Braille Interface, konsep gadget baru, memungkinkan seseorang untuk memindai dan mengoperasikan menu keyboard interaktif melalui sistem Braille, memiliki kontras tinggi fitur pewarnaan.

Braille Language E-Book Reader

Siapa bilang bahwa orang buta tidak bisa pergi Techie? Melihat konsep ini, satu-satunya bisa membayangkan tingkat perkembangan yang dibuat dalam teknologi. Ini Braille E-Book atau EAP, namun ide, memungkinkan dekat atau benar-benar buta untuk membaca dengan menggunakan bahasa Braille. Berbeda dengan buku-buku Braille reguler, ramping dan ringan ini e-book dapat dilakukan hampir di mana-mana.


Haptic Reader Concept


Menakjubkan ini Haptic Reader Konsep bisa menjadi perangkat revolusioner jika akan dibuat. Ini fitur tablet seperti scanner yang memindai halaman dari sebuah buku dan pada gilirannya, menciptakan mitra bahasa Braille di permukaan untuk membaca kemungkinan.

Bright F

Lain kali Anda melihat seorang wanita berpakaian rapi buta, jangan keras rak otak Anda untuk mengetahui bagaimana ini bisa mungkin baginya untuk melakukannya sendiri. Untuk saat ini, dengan peluncuran F Bright bahkan buta dapat memilih warna dan kain yang sesuai untuk mereka. Fungsi perangkat ini yang unik dengan mengkonversi informasi yang tersedia ke dalam suara.

Camera for the blind

Ya, Anda menebak dengan benar. Kamera ini dirancang khusus bagi mereka yang tidak bisa melihat. Apakah Anda berpikir tentang cara kamera ini bekerja? Well, ada klip suara yang bisa direkam secara simultan ketika seseorang mengklik tombol kamera. Dengan kamera ini, buta sekarang dapat menangkap gambar untuk menciptakan kenangan indah.

Cellphone

Dapatkah Anda bayangkan Braille bisa membantu mereka yang cacat penglihatan untuk menggunakan handphone? Jika ini Konsep Cellphone berhasil diluncurkan, orang buta bisa sangat baik menggunakan ponsel yang dilengkapi dengan kunci bertekstur berbeda. Sekarang tidak perlu dari layar, sidebars menyalakan melakukan yg diperlukan dengan mengumumkan beberapa pesan peringatan.

Silicon iPhone Casing

Silicon iPhone Casing adalah sesuatu yang dapat membiarkan tunanetra menikmati semua aplikasi iPhone yang berbeda. (Well, mengapa harus visual sepi dari gangguan seperti gadget yang indah seperti iPhone tidak.) Ketika teknologi saat ini berjalan lebih cepat seperti kecepatan, datang di sebuah konsep yang memungkinkan orang buta untuk mendapatkan manfaat dan dari iPhone dan juga mengoperasikan hal ini tentunya keajaiban.

TACT

Sekarang fashion juga merupakan aspek penting untuk menantang visual. Mereka yang tidak memiliki visi juga dapat memilih untuk menjadi trendi dengan menggunakan ini menonton yang membebaskan mereka dari hassles jarum jam tangan. Berkelas ini TACT menonton konsep yang dirancang oleh Julien Bergignat dilengkapi dengan sistem dimana kita dapat membaca waktu menggunakan lingkaran memutar khusus.

B-Touch Braille Mobile Phone

Life, untuk tunanetra, tidak bisa lebih baik dari ini. Kombinasi unik touchscreen buta dan suara sistem pengenalan tugas berat apa yang B-Touch Braille Mobile Phone adalah semua tentang. Sekarang, komunikasi tidak lagi menjadi kerumitan bagi tunanetra bahkan ketika mereka pergi dari keluarga mereka.

Braille Electronic Imaging

Dengan penemuan yang dibuat oleh US National Institute untuk Standar dan Teknologi, yang buta sekarang akan dapat melihat. Bingung? Well, ini Braille Elektronik Imaging menggunakan aktuator untuk membuat gambar elektronik.

Semoga Bermanfaat.

Iklan

Satu Tanggapan to “Gadget untuk Para Tuna Netra”

  1. Semoga semua alat bantu ini mudah didapat dan terjangkau harganya bagi kebanyakan tunanetra di Indonesia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: